08 October 2011

All That I want is just the simple you....



Kau tahu, yang aku tunggu bukanlah dirimu yang begitu special, bukan lah dirimu yang istimewa. Yang aku tunggu hanya sesederhana dirimu saja. Tak lebih. Tak usahlah berbuat lebih.
Semakin banyak kau mengecewakan aku, tak kan buatku semakin sering menggerling arah padamu sayang. Malah aku kan makin berpaling. Kau tak ingin itu terjadi bukan, maka jadilah dirimu saja. Usaikanlah tindak laku mu yang buat tanya. Katakan semuanya pada dunia, nyatakan semua yang kau inginkan. Aku ada disini mendengarkan, sungguh. Jangan lagi kau buat hal menyakitkan, aku cemburu memang dan mungkin itu mampu buatmu senang. Tapi liatlah aku, aku punya hati. Aku takut hati ini kan terlalu kuat jika kau latih terus tuk menahan kuatnya cemburu, hati ini mati padamu. Hentikan.

I dont wanna the special you, I just want a simple you. Isn’t it so simple?

No comments:

Post a Comment