16 July 2010

Bla,,bla,,bla..


Curcol dot com. beuh!! nulis biasa aja tulisannya panjang dan berhalaman-halaman apalagi klo put curhat yah?? hmm..kayaknya bakalan panjang luar biasa..
akhir-akhir ini put memang sedang melakukan reparasi hati (*ini bahasanya non formal pisan..biasalah curhat..^^'), yah!! kemarin sepertinya hati put sedang di remuk redamkan oleh hal2 yang menguras hati.. mulai dari laptop ilang, patah hati, di "caci maki" dengan kalimat manis, dan tuntutan orang tua..
hikz..!!

okelah klo patah hati kayak yang gak bakalan ngasih impact yang signifikan dalam hidup put. Put bukan seseorang yang kekanak-kanakan dalam menyikapi kejadian "patah hati", sekalipun memang rasanya cukup menyakitkan. hmm,,atau mungkin memang puput yang terlalu memberikan harapan, yasudahlah..!! we'll see then, guys..!!
namun satu hal yang paling tidak put suka adalah , orang lain mengambil sebuah kesimpulan buruk tentang put tanpa mempertanyakan/mengklarifikasi kasus yang berkaitan tersebut dengan put. saya kecewa dengan anda, apalagi ternyata anda juga terlibat dalam proses patah hatinya saya. selamat deh buat anda yang sudah berhasi membuat saya uring-uringan lagi..!!

namun yang jadi masalah terbesar adalah, ditengah-tengah himpitan beban perasaan itu put punya sebuah kekurangan (*atau kelebihan?), put termasuk seorang yang bisa dibilang sulit untuk mengeluarkan air mata alias menangis. sekalinya nangis, paling juga cuman beberapa tetes, satu dikiri satu dikanan.. hufft!! dan klo di total-total, jumlah air mata yang put keluarkan tidak pernah lebih dari 10 tetes.

perasan ingin menangis kerap kali muncul, tapi air mata yang membanjir tak kunjung keluar. huftt!! bagaimana ini? serasa masih ada gumpalan awan hitam yang bergelayut di langit-langit jiwa..

hhhh,,seandainya saja saya mampu menangis seperti sahabat saya... :((


2 comments:

  1. rena tau put,kenapa ada org yg susah nangis dan engga

    klo rena bs nangis krn rena introvert,mengekspresikannya lewat nangis krn sulit untuk terbuka atau sekedar mngeluarkan kata-kata.
    berhubunh puput adalah orang yg ambivert, dan cenderung ekstrovert, mudah untuk terbuka dan mngeluarkn kata2..jadi itu pun cukup dan g perlu nangis.

    huffh!susah ya jd org introvert..im alway taers shen face anything bad heuu

    ReplyDelete
  2. setiap orang punya karakternya masing-masing..dan terkadang masing-masing dari mereka selalu merasa mereka adalah orang yang "sulit"..hmmm

    ReplyDelete